Friday, August 24, 2012

Foto Telanjang Model Seksi Chrysansia Chitra Beredar di Internet

Gallery Artist | Foto Telanjang Model Seksi Chrysansia Chitra Beredar di Internet -  Foto dengan tubuh mulusnya terlihat telanjang semua, kecuali belahan sensitif, yang ditutupi  daun.  Menanggapi hal itu, model yang akrab disapa Jibo ini hanya tertawa ditanya soal itu.

Koleksi Foto Model Panas Chrysansia Chitra“Waktu foto  yang penting saya nggak telanjang-telanjang amat. Saya nggak mungkin telanjang total. Jadi, saya anggap tak ada masalah,” katanya kepada Pos Kota saat  Minggu, (21/3).

Cewek yang memiliki tinggi 171 cm  dan berat 49 kg  menyatakan sudah siap dengan risiko kebocoran foto dirinya yang hampir telanjang itu. “Saat mulai foto saya juga sudah meyakini kalau foto hampir telanjang saya akan bocor,” kata  model kelahiran 9 Agustus 1984 ini terus terang.

Banyaknya foto seksi dan setengah telanjang Jibo yang beredar di internet, membuatnya banyak menerima telpon. Meski begitu, tak membuat pusing.

“Buat apa pusing. Sebab, toh foto setengah telanjang saya yang beredar di internet itu kan foto lama sebelum saya terkenal. Siapa pun bisa mem-browsing-nya di internet. Kalau ambil pusing, kita akan pusing sendiri, jadi biarkan saja yang melihatnya pada pusing .. he eh he.” cetusnya

Koleksi Foto Model Panas Chrysansia Chitra
Chrysansia Chitra Pilih Bola Dua Saja
Meski hamil Chrysansia Chitra masih terlihat seksi kan?
Anda sedang membaca artikel tentang Foto Telanjang Model Seksi Chrysansia Chitra Beredar di Internet dan anda bisa menemukan artikel Foto Telanjang Model Seksi Chrysansia Chitra Beredar di Internet ini dengan url http://gallery-artists.blogspot.com/2012/08/foto-telanjang-model-seksi-chrysansia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Telanjang Model Seksi Chrysansia Chitra Beredar di Internet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Telanjang Model Seksi Chrysansia Chitra Beredar di Internet sebagai sumbernya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Gallery Artist Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger Thanks to : Menghadirkan | Beritaku | Forum Togel